Laga Pramusim Perdana 

Barcelona Hajar Gimnastic 4-0 

Rey Manaj (kiri)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa La Liga, Barcelona sukses mengalahkan Gimnastic de Tarragona dengan skor telak 4-0 dalam partai uji coba pramusim yang digelar di Camp Nou, Kamis (22/7/2021) dini hari WIB.Empat gol kemenangan Barcelona seluruhnya tercipta di babak kedua. Tiga gol di antaranya diborong Rey Manaj, sedangkan satu gol lainnya dicetak Alex Collado.Selanjutnya, Barcelona akan melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan melakoni laga uji coba kontra Girona pada Minggu (25/7/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, pelatih Ronald Koeman menurunkan sejumlah pemain pilar di babak pertama. Meski demikian, sederet bintang Barca harus absen karena masih menjalani liburan.Gimnastic sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-38 usai Alex Quintanilla diganjar kartu merah. Skor 0-0 bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.Memasuki babak kedua, Koeman mengganti seluruh pemainnya dengan mayoritas penggawa Barca B, termasuk menurunkan peain asal Jepang, Hiroki Abe.

Manaj sukses membuka keunggulan Barca pada menit ke-60 lewat sebuah tembakan keras. Barca baru bisa menggandakan skor pada menit ke-85 lewat aksi Collado.
Semenit berselang, Manaj mencetak gol keduanya dan pada masa injury time, pemain asal Albania itu melengkapi performanya dengan mencetak gol ketiga alias hat-trick lewat eksekusi penalti.(Net/Hen)

Susunan Pemain
Babak pertama: Neto, Dest, Pique, Umtiti, Balde, Sergi Roberto, Pjanic, Puiq, Demir, Escobar, Peque Polo.

Babak kedua: Inaki Pena; N'Diaye, Comas, Ramos Mingo, Igor Gomes; Gavi, Matheus, Alex Collado; Mortimer, Manaj, Hiroki Abe.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar